header-int

Pelantikan Pengurus Baru HMPS Tadris Matematika Periode 2022-2023

Kamis, 07 Jul 2022, 20:16:49 WIB - 137 View
Share
Pelantikan Pengurus Baru HMPS Tadris Matematika Periode 2022-2023

    Jember – Memasuki Periode baru, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika melakukan pergantian kepengurusan. Pemilihan kepengurusan telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan mengedepankan sistem pemilihan suara yang diikuti oleh segenap mahasiswa program studi Tadris matematika. Selepas terpilihnya kepengurusan baru maka acara Pelantikan Raya Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN KHAS Jember yang diselenggarakan di Gedung Kuliah Terpadu (GKT) lantai 3, Rabu, 29 Juni 2022.

    Seluruh pengurus HMPS FTIK dilantik langsung oleh Wakil Dekan III FTIK, Dr. H. Mustajab, M.Ag. Pengurus HMPS Matematika yang dilantik berjumlah 33 pengurus, terdiri dari lima bidang yaitu: bidang keilmuan, bidang PSDM, bidang networking, bidang keagamaan, dan bidang kewirausahaan dengan Ketua terpilih Muhammad Raka Aditya dan Wakil Ketua Yuli Afiatur Riski. 

    Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Prodi FTIK, demisioner FTIK baik dari Prodi Matematika maupun yang lain, serta dihadiri oleh koor SubWil V IKAHIMATIKA, dan beberapa tamu lainnya. Acara yang digelar rabu pagi tersebut tidak hanya dihadiri oleh segenap tamu undangan melainkan para kepengurusan HMPS yang lama juga tak lupa Thabrani Hidayat hadir selaku Ketua HMPS Tadris Matematika pada periode sebelumnya.

    Raka Aditya, selaku Ketua HMPS Tadris Matematika terpilih menyampaikan harapan dari pengurus yang baru dilantik. “Semoga dengan kepengurusan HMPS yang baru dilantik ini bisa membuat Tadris Matematika lebih aktif lagi, dan unggul baik di akademik maupun non-akademik.” ujarnya.

    Lebih lanjut, ia berencana akan bekerja sama dengan pihak dosen Tadris Matematika demi pengembangan mutu mahasiswa. /In

Unidha Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Universitas Islam Negeri Kyai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, UIN KHAS Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda.
© 2022 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube