tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

HMPS Prisma IAIN Jember Bersama Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma Malang

Home >Berita >HMPS Prisma IAIN Jember Bersama Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma Malang
Diposting : Rabu, 16 Dec 2020, 10:20:14 | Dilihat : 326 kali
HMPS Prisma IAIN Jember Bersama Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma Malang


Sabtu (28/11 2020)  Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Prisma Tadris Matematika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember melakukan sebuah program kerja dari bidang networking yaitu Studi Banding. Acara Studi Banding dilaksanakan dengan menjalin kerjasama bersama Himaprodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang dan bertempat di aula MWCNU desa telekung kecamatan jun rejo kota Batu, Malang. Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib, diikuti oleh 18 anggota HMPS Prisma dan 20 anggota Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma Malang.

Tujuan dari diadakan acara studi banding oleh pengurus HMPS Prisma IAIN Jember bersama Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma “Kita mengadakan studi banding ini dengan tujuan menjalin silaturrahmi antar kampus untuk mewujudkan relasi yang baik serta mengevaluasi program kerja HMPS kedepannya dengan segala pertimbangan yang ada” jelas Amiruddin selaku ketua panitia studi banding dari HMPS Prisma IAIN Jember. “Perlu diadakannya studi banding adalah kita organisasi tanpa adanya relasi itu akan menjadi apa, maka tujuan studi banding yang pertama adalah silaturrahmi, yang kedua mencari ilmu, dan yang ketiga menjalin relasi” tambah Robith Hazmi sebagai Ketua HMPS Prisma IAIN Jember.

Acara studi banding ini berjalan dengan lancar dan santai namun banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan. “Kalok dari saya pribadi kesan diadakan kegiatan studi banding yang paling utama kita mendapatkan ide baru tentang menangani proker yang sedikit fakum karena kebanyakan proker dari ke dua HMPS hampir sama dan juga mendapatkan relasi baru” ungkap Fani Dwi Satriyan sebagai Ketua Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma Malang. Beliau juga mengutarakan harapan dengan dilaksanakannya studi banding ini “Harapannya dengan diadakannya studi banding ini bisa menjadi wawasan baru atau inovasi baru terhadap teman-teman baik dari Unisma maupun IAIN Jember. Semoga silaturrahmi ini tidak hanya menjadi pertemuan pertama dan terakhir kita melainkan awal dari suatu hubungan persaudaraan antara Unisma dan IAIN Jember dan mungkin juga bisa saling kerja sama nantinya terkait kepentingan kemajuan masing-masing HMPS”tuturnya.

Harapan yang senada juga disampaikan oleh ketua HMPS Prisma IAIN Jember “Supaya kita dapat menyerap ilmu yang kita dapat dari Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma dan menjalin silaturrahmi dan relasi dengan sesama kepengurusan HMPS” tutup Robith sapaan akrab ketua HMPS Prisma IAIN Jember. /HMPS

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;