tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI (VMTS)

Home >Halaman >KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI (VMTS)

Kebijakan tertulis yang mengatur tentang penyusunan, sosialisasi, dan evaluasi Visi Keilmuan dan Tujuan Programn Studi Tadris Matematika sebagai berikut:

  1. Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 44 Tahun 2021 tentang Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
  2. Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia No. 520 Tahun 2001 tentang Pedoman Penyusunan Statuta Perguruan Tinggi Agama.
  3. Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia No. 28 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
  4. Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia No. 37 Tahun 2021 tentang Statuta Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
  5. Standar SPMI UIN KHAS Jember tahun 2021 tentang Standar Visi Misi pada Standar Non Tridarma UIN KHAS Jember no 1.
  6. Standar SPMI FTIK UIN KHAS Jember tahun 2021 tentang Standar Visi Misi
  7. Manual SPMI UIN KHAS Jember tahun 2021 tentang PPEPP VMTS
  8. SK Dekan FTIK No 5 tahun 2021 tentang Standar Operasional Prosedur tentang Penyusunan Visi Keilmuan dengan nomor D.F1.0.03/2021
  9. SK Dekan FTIK No 99 tahun 2021 tentang VMTS Fakultas Tarbiyah dan llmu Keguruan UIN KHAS Jember
  10. SK Dekan FTIK No 116 tahun 2021 tentang Tim Perumus Visi Keilmuan dan Tujuan Program Studi Tadris Matematika.
  11. SK Dekan FTIK No 28 tahun 2022 tentang Visi Keilmuan dan Tujuan Program Studi Tadris Matematika

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;