tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Mahasiswa Tadris Matematika Juara 3 dalam Ajng Open Tournament Virtual Seni Bela Diri

Home >Berita >Mahasiswa Tadris Matematika Juara 3 dalam Ajng Open Tournament Virtual Seni Bela Diri
Diposting : Selasa, 29 Dec 2020, 10:53:40 | Dilihat : 505 kali
Mahasiswa Tadris Matematika Juara 3 dalam Ajng Open Tournament Virtual Seni Bela Diri


Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember kembali lagi mengharumkan nama IAIN Jember dalam ajang Open Tournament Virtual Nasional Perisai Diri UNESA Cup VI.

Dia adalah Moh. Nurvenda Andiva, Mahasiswa Tadris Matematika semester 3, yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan seni bela diri “Juara 3 Seni Tunggal Dewasa Putra”.

Dalam kejuaran tersebut, Moh. Nurvenda Andiva berhasil menyabet Juara 3 Seni Tunggal Dewasa Putra yang berlangsung pada 28-29 November 2020 di Universitas Negeri Surabaya, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan kemenangan yang diraih, Moh. Nurvenda Andiva berhak atas medali perunggu. Andiva menuturkan bahwa, dengan diraihnya juara 3 yang didapat bekerja keras dalam berlatih. “Kemenangan ini menjadi motivasi dan langkah awal bagi saya untuk meraih kejuaraan selanjutnya”, imbuh mahasiswa asal Probolinggo tersebut.

Semoga capaian prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain khususnya di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember.

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;