tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Pelantikan Pengurus Baru HMPS Tadris Matematika Periode 2022-2023

Home >Berita >Pelantikan Pengurus Baru HMPS Tadris Matematika Periode 2022-2023
Diposting : Kamis, 07 Jul 2022, 20:16:49 | Dilihat : 321 kali
Pelantikan Pengurus Baru HMPS Tadris Matematika Periode 2022-2023


    Jember – Memasuki Periode baru, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika melakukan pergantian kepengurusan. Pemilihan kepengurusan telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan mengedepankan sistem pemilihan suara yang diikuti oleh segenap mahasiswa program studi Tadris matematika. Selepas terpilihnya kepengurusan baru maka acara Pelantikan Raya Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN KHAS Jember yang diselenggarakan di Gedung Kuliah Terpadu (GKT) lantai 3, Rabu, 29 Juni 2022.

    Seluruh pengurus HMPS FTIK dilantik langsung oleh Wakil Dekan III FTIK, Dr. H. Mustajab, M.Ag. Pengurus HMPS Matematika yang dilantik berjumlah 33 pengurus, terdiri dari lima bidang yaitu: bidang keilmuan, bidang PSDM, bidang networking, bidang keagamaan, dan bidang kewirausahaan dengan Ketua terpilih Muhammad Raka Aditya dan Wakil Ketua Yuli Afiatur Riski. 

    Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Prodi FTIK, demisioner FTIK baik dari Prodi Matematika maupun yang lain, serta dihadiri oleh koor SubWil V IKAHIMATIKA, dan beberapa tamu lainnya. Acara yang digelar rabu pagi tersebut tidak hanya dihadiri oleh segenap tamu undangan melainkan para kepengurusan HMPS yang lama juga tak lupa Thabrani Hidayat hadir selaku Ketua HMPS Tadris Matematika pada periode sebelumnya.

    Raka Aditya, selaku Ketua HMPS Tadris Matematika terpilih menyampaikan harapan dari pengurus yang baru dilantik. “Semoga dengan kepengurusan HMPS yang baru dilantik ini bisa membuat Tadris Matematika lebih aktif lagi, dan unggul baik di akademik maupun non-akademik.” ujarnya.

    Lebih lanjut, ia berencana akan bekerja sama dengan pihak dosen Tadris Matematika demi pengembangan mutu mahasiswa. /In

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;