tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Sambut 152 Wajah Baru Keluarga Tadris Matematika

Home >Berita >Sambut 152 Wajah Baru Keluarga Tadris Matematika
Diposting : Selasa, 24 Sep 2019, 11:27:45 | Dilihat : 773 kali
Sambut 152 Wajah Baru Keluarga Tadris Matematika


Selamat datang generasi ke-5 pendobrak kegelapan, 152 mahasiswa baru tentunya wajah baru penuh harapan. Tidak sedikit senyum keluarga matematika menanti kehadiran angkatan 2019 membaur menjadi satu demi terwujudnya keharmonisan sebuah keluarga. Berbicara keluarga maka, keluarga Tadris Matematika adalah tempat bertukar pikiran, diskusi, sharing pengalaman, bercanda tawa, berkeluh kesah, kontestasi, dan lain sebagainya.

Sambutan hangat dari keluarga Tadris Matematika tiap angkatan. Ana Nuvi sebagai kakak Angkatan 2018 mengatakan, “Selamat menyandang status mahasiswa, jadilah mahasiswa pembelajar yang tidak hanya menerima tapi aktif mencari pengalaman”. Angkatan 2017 pun angkat bicara, ”Saling mengenal dan menghormati sesama” tegas Fazha Mardhatillatus. Harapan serupa dituturkan Nur Zidatin Angkatan 2016  “Lebih kompak dan solid lagi dari Angkatan sebelumnya, makin banyak anggota makin banyak tantangan”. Harapan dari Angkatan 2015 selaku Angkatan pertama adalah “Mengenallah untuk bersaudara, bersaudaralah untuk bersatu”.

Harapan besar dari pihak organisasi FTIK untuk maba Tadris Matematika 2019. Nasiruddin selaku ketua DPM FTIK berpesan “Seorang mahasiswa tidak hanya duduk dibangku kuliah, dunia organisasi mampu mengasah soft skill sebagai penunjang dimasa yang akan datang. Kebersamaan sering kali digunakan sebagai landasan berelasi, menjalin ikatan, bahkan membangun gerakan buatlah kebersamaan keluarga Tadris Matematika yang penuh perbedaan untuk memperkaya wawasan dan pengalaman. Harapan yang sama untuk mahasiswa baru tadris matematika datang dari Hilmi A. Aziz wakil BEM FTIK “Kamu boleh tumbuh dan menjadi inspirasi pada saat yang bersamaan. Menolong diri dan menolong orang lain juga. Tidak perlu menunggu dianggap layak oleh orang lain, karena justru dalam ketidaksempurnaanmu, kamu bisa menyentuh hati banyak orang”.

Hakikatnya harapan kita satu, kalian mahasiswa baru Tadris Matematika 2019 lebih Joss, seperti yel-yel yang kita lantangkan Bersama “MTK JOSS”.

Aln.red

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;