tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Tadris Matematika Mengadakan Halalbihalal untuk Merekatkan Kembali Silaturahmi

Home >Berita >Tadris Matematika Mengadakan Halalbihalal untuk Merekatkan Kembali Silaturahmi
Diposting : Selasa, 24 May 2022, 09:20:31 | Dilihat : 270 kali
Tadris Matematika Mengadakan Halalbihalal untuk Merekatkan Kembali Silaturahmi


   Keluarga Besar Program Studi Tadris Matematika UIN KH. Achmad Siddiq Jember mengadakan agenda halalbihalal, dengan tema "Jalin Silaturahmi untuk Menguatkan Sinergi Tadris Matematika yang Berprestasi". Acara halalbihalal tersebut bertempat di parkiran FTIK, pada tanggal 21 Mei 2022, dimulai pukul 08.00 WIB. Dihadiri segenap keluarga besar program studi Tadris Matematika dari dosen, mahasiswa hingga para alumni juga turut hadir dalam acara tersebut.

   “Halalbihalal ini tujuannya menjalin silaturahmi, kita sebagai warga besar program studi matematika harus saling mengenal, saling bersilaturahmi antar sesama warga. Jangan sampai kita tidak tahu adik tingkatnya siapa, kakak tingkatnya siapa”. Ujar Kepala Program Studi Tadris Matematika, Fikri Apriyono, S.Pd., M.Pd. saat ditemui oleh tim website.

   Fikri Apriyono, selaku kaprodi juga menyampaikan bahwa dalam acara halalbihalal tersebut juga memberikan materi terkait rancangan persiapan akreditasi prodi yang nantinya akan direncanakan pada tahun 2023 untuk mengajukan re-akreditasi.

   “Tak berhenti sampai sini, kami juga hendak mengadakan serangkaian acara seperti kuliah tamu, dosen tamu, dan kuliah umum. Kegiatan tersebut telah direncanakan insya allah diakhir bulan ini dan di awal bulan”. Selain untuk menjalin silaturahmi, acara halalbihalal tersebut juga sebagai wadah komunikasi antara mahasiswa dan dosen terkait program studi matematika untuk kedepannya.

   Muhammad Raka Aditya, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara halalbihalal ini, diharapkan silaturahmi keluarga besar tadris matematika tetap terjaga untuk mewujudkan tadris matematika yang lebih baik lagi. /tw

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;