tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Warga Tadris Matematika Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru

Home >Berita >Warga Tadris Matematika Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru
Diposting : Selasa, 21 Dec 2021, 05:44:52 | Dilihat : 299 kali
Warga Tadris Matematika Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru


Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.32 WIB telah terjadi erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Erupsi ini telah meluluh lantahkan rumah penduduk serta memakan korban jiwa dan hilangnya harta benda.  Kabar duka turut dirasakan oleh warga tadris matematika khususnya bagi yang berdomisili di Lumajang.

Dengan mengedepankan rasa kemanusiaan, maka warga tadris matematika menggalang dana untuk korban erupsi Semeru. Galang dana dilalukan secara online dan offline yang berlangsung pada tanggal 8 - 11 Desember, diakhiri aksi turun jalan di lampu merah Mangli dengan 4 titik yang diikuti oleh warga dan pengurus HMPS tadris matematika.

Menurut saya aksi ini sangat baik, karena dengan adanya penggalangan dana ini mungkin tidak sebanyak penggalangan dana di dapatkan oleh beberapa organisasi diluar, tetapi setidaknya ini dapat membantu alumni dari tadris matematika itu sendiri atau warga yang terkena dampak dari erupsi semeru yang berasal dari anggota atau warga tadris matematika” tukas Intan Nur Azizah selaku bendahara umum tadris matematika saat diwawancarai oleh tim website.

Thabrani Hidayat mengatakan, hasil penggalangan dana diserahkan tanggal 13 Desember ditemani oleh beberapa perwakilan pengurus HMPS serta Arik Hariati yang didampingi oleh Ayah dan Pamannya untuk mengantarkan ke lokasi.

Dengan adanya kegiatan galang dana, semoga dapat meringankan beban bagi para warga yang terdampak. Serta dapat kembali hidup sediakala dengan bantuan tersebut sehingga mereka tetap semangat dan tabah menghadapi segala cobaan./Tw

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;