tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

Mempersiapkan Bibit Unggul dalam Regenerasi Sebuah Organisasi Melalui Sekolah Keorganisasian

Home >Berita >Mempersiapkan Bibit Unggul dalam Regenerasi Sebuah Organisasi Melalui Sekolah Keorganisasian
Diposting : Minggu, 01 Mar 2020, 12:48:17 | Dilihat : 1429 kali
Mempersiapkan Bibit Unggul dalam Regenerasi Sebuah Organisasi Melalui Sekolah Keorganisasian


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika IAIN Jember bidang PSDM (pengembangan sumber daya manusia) telah melaksanakan sebuah kegiatan dengan nama Sekolah Keorganisasian. Sekolah Keorganisasian ini merupakan kegiatan yang diagendakan khusus bagi mahasiswa Tadris Matematika IAIN Jember angkatan 2019 dan merupakan tahap awal bagi mahasiswa untuk mengenal apa itu organisasi, seperti apa sistem, struktural serta kepemimpinan dalam suatu organisasi. Kegiatan ini mengangkat tema“Memaksimumkan Jiwa Organisatoris Dalam Semesta Tadris Matematika Untuk Mewujudkan Fungsi Kehidupan Yang Mutlak.”

Sekolah Keorganisasian ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari sabtu dan minggu tanggal 7 hingga 8 November 2019 yang bertempat di Agro Wisata Gunung Pasang, tepatnya di Desa Suci, Kecamatan Panti .Kegiatan ini diisi oleh dua dosen Tadris Matematika sebagai pemateri, yakni yaitu bapak Fikri Apriyono, M.Pd sebagai pemateri pertama yang membahas tentang keorganisasian dan bapak Muhammad Kholil, M.Pd.I sebagai pemateri kedua yang membahas tentang kepemimpinan. Dalam Sekolah Keorganisasian ini juga banyak disuguhkan kegiatan-kegiatan secara berkelompok untuk memperaktekkan secara langsung materi yang telah disampaikan oleh kedua pemateri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul dalam regenerasi kepengurusan sebuah organisasi, khususnya dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi  (HMPS) Tadris Matematika IAIN Jember yang juga sebagai bekal pengetahuan tentang sebuah organisasi serta kepemimpinan dalam organisasi.

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;