tadrismtk@uinkhas.ac.id 0331487550

PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL

Home >Berita >PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
Diposting : Selasa, 17 Oct 2023, 12:13:46 | Dilihat : 316 kali
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL


     Jember - Program Studi Tadris Matematika Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember adakan Kegiatan Review Borang Akreditasi Pada Selasa, 17 Oktober 2023 yang bertempat di Ruang Rapat lantai 2 Gedung T. Dimulai pada pukul 08.00, regristasi peserta yang terdiri dari para dosen serta tamu undangan. Kemudian dilanjut dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Indonesia Raya. 

     Kordinator Program Studi, Fikri Apriyono, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwasannya kegiatan yang berlangsung ini diharap mampu menjadikan acuan sebagai pedoman akreditasi prodi dengan mereview sejauh mana perkembangannya. Selain itu juga, reviw yang mendatangkan pakar ini diharap dapat terealisasi dilapangan yang dapat menjadi kegiatan positif khususnya dalam akreditasi. Pasalnya reakreditasi ini merupakan akreditasi kedua dengan harapan dapat naik peringkat menjadi unggul. 

     Dalam kesempatannya, Prof. Dr. Hj. Mukni'ah M.Pd I selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang turut hadir dalam agenda review borang akreditasi ini mengungkapkan bahwa melalui kerja keras dan kerja ikhlas, serta tekad dan niat sungguh-sungguh sehingga semua data dapat terpenuhi kriterianya dengan dilengkapi dokumen pendukung yang pastinya akan membuahkan hasil. "Tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih peringkat yang bagus, yaitu unggul. Oleh karenanya, adanya agenda dapat gerak cepat untuk merevisi bersama-sama dan segera dalam proses peng uploud-an sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan" tambahnya. 

     Review Borang Akreditasi Program Studi Tadris Matematika menghadirkan pemateri sekaligus Review Mengenai DKPS dan LED Prodi Tadris Matematika, yaitu Dr. Epha Diana Supandu, S.Si.,M. Sc. Pemateri mereview terkait berkas dari Prodi Tadris Matematika yang dirasa perlu untuk dilengkapi dan beberapa dokumen yang harus diperbaiki. Saat review juga menyampaikan, "akreditasi baik nilaianya antara 200-301, 301-361 sangat baik yang bisa disebut akreditasi unggul"
Sehingga dari penyampaian pemateri dirasa dapat menjadi bahan panduan dari program studi matematika untuk dapat berusaha meningkatkan akreditasi hingga menjadi unggul. /tw

Berita Terbaru

MENGINSPIRASI: DUO SYAIFUL, MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA FTIK UIN KHAS JEMBER MANFAATKAN BULAN RAMADHAN UNTUK MENGASAH SEMANGAT BERWIRAUSAHA
24 Mar 2024By oprmtk
PRODI TADRIS MATEMATIKA ADAKAN REVIEW BORANG AKREDITASI GUNA TERVERIFIKASI UNGGUL
17 Oct 2023By oprmtk
HMPS TADRIS MATEMATIKA ADAKAN SEMINAR KEWIRAUSAHAAN GUNA CIPTAKAN WIRAUSAHAWAN MUDA MENUJU INDONESIA EMAS 2045
13 Oct 2023By oprmtk

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;